Operator perjudian akan dapat beroperasi pada 50% dari kapasitas ruang permainan sesuai dengan HCNSU no. 70 dari 16.09.2021

Kamis, 16 September 2021

Operator perjudian akan dapat beroperasi pada 50% dari kapasitas ruang perjudian setelah insiden kumulatif dalam 14 hari kasus covid akan mencapai antara 3 dan 6/1000 penduduk.

Hari ini 16.09.2021, Komite Nasional Situasi Darurat mengeluarkan Keputusan no. 70 yang menetapkan serangkaian tindakan yang harus diterapkan dalam konteks pandemi COVID-19.

Seperti yang diharapkan, operator perjudian di negara kita kali ini dilihat sebagai bagian dari masalah oleh pihak berwenang, dan bukan sebagai bagian dari solusi (seperti biasa), setelah berapa banyak upaya yang telah dilakukan oleh industri game sejak awal. pandemi covid 19, dalam arti memperhatikan kondisi sanitasi yang direkomendasikan oleh ahli epidemiologi dan diberlakukan oleh pihak berwenang, tidak dilupakan ketika perlu untuk menetapkan pembatasan sanitasi baru oleh penguasa, menyusul sejumlah pembatasan baru. Kami masih bertanya-tanya mengapa ruang perjudian dan kasino di negara kita menghadirkan risiko yang lebih tinggi daripada entitas ekonomi lainnya meskipun faktanya sebagian besar karyawan di industri perjudian divaksinasi terhadap covid-19 dan terlepas dari kenyataan bahwa operator berlisensi di industri perjudian di Rumania telah lama memberlakukan di lokasi mereka langkah-langkah perlindungan yang paling drastis untuk kepentingan pelanggan mereka? Sebaliknya, di bagian lain dari ekonomi Rumania seperti mal, toko DIY atau supermarket / hypermarket dan kegiatan lain dengan publik, hal-hal dapat dilakukan sesuka hati hanya dengan topeng sederhana di wajah. Jelas bahwa kita masih didiskriminasi hanya karena kita bekerja di industri perjudian, cabang ekonomi yang setiap tahun membawa ke anggaran negara ratusan dan ratusan juta euro, bahkan miliaran, jika kita memperhitungkan dampak dari aktivitas kita berdua. secara horizontal dan vertikal.ekonomi dan yang memiliki lebih dari 40.000 karyawan.

Operator perjudian

Paragraf Keputusan CNSU 70 / 16.09.2021, yang merujuk pada operator ekonomi berlisensi di bidang perjudian adalah sebagai berikut:

“K) Di daerah di mana insiden kumulatif pada 14 hari lebih tinggi dari 3 / 1.000 penduduk dan kurang dari atau sama dengan 6 / 1.000 penduduk, aktivitas dengan publik operator ekonomi berlisensi di bidang perjudian dapat dicapai dengan partisipasi hingga 50% dari kapasitas ruang maksimum, hanya jika semua peserta adalah orang yang divaksinasi virus SARS-CoV-2 dan untuk siapa 10 hari telah berlalu sejak selesainya jadwal vaksinasi lengkap, orang yang menunjukkan RT tes PCR negatif untuk infeksi virus SARS-CoV-2 tidak lebih dari 72 jam atau hasil negatif bersertifikat dari tes antigen cepat untuk infeksi virus SARS-CoV-2 tidak lebih dari 48 jam, masing-masing orang dalam periode antara hari ke-15 dan ke-180 setelah konfirmasi Infeksi SARS-CoV-2;

n) Di daerah di mana kejadian kumulatif pada 14 hari lebih tinggi dari 3 / 1.000 penduduk dan kurang dari atau sama dengan 6 / 1.000 penduduk, kegiatan operator ekonomi yang mengelola ruang permainan dapat dilakukan dalam interval waktu 0500- 0200 hingga 50% dari kapasitas ruang maksimum, hanya jika semua peserta divaksinasi virus SARS-CoV-2 dan telah berlalu 10 hari sejak selesainya jadwal vaksinasi lengkap.

Ini dia: Keputusan CNSU no.70 / 16.09.2021

Baca juga: Kampanye pro-vaksinasi pertama dari lingkungan ekonomi swasta di Rumania. Industri perjudian terlibat dalam mempopulerkan kampanye vaksinasi nasional melawan Covid-19

Leave a Reply